21 Februari 2017

Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Struktural Pimpinan Tinggi Madya (Deputi Bidang Pengawasan Produk Terapetik dan Napza)   |   Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Terbuka Jabatan Struktural Pimpinan Tinggi Madya (Deputi Bidang Pengawasan Produk Terapetik Dan Napza) Badan Pengawas Obat Dan Makanan Tahun 2017   |   Meningkatkan Transparansi Audit Internal BPOM Berbasis TIK   |   BADAN POM MUSNAHKAN 12,67 MILIAR RUPIAH OBAT DAN MAKANAN ILEGAL   |  

HALOBPOM 1500533

@bpom_ri


Halaman utama >> Pegawai Teladan, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Pegawai Teladan, Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

17 Februari 2017 | 17:19 WIB (Balai Besar/Balai POM » Serang)



Jumat (17/02), keluarga besar Balai POM di Serang melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional. Pada Upacara kali ini, Kepala Balai POM di Serang, Mohamad Kashuri, menyampaikan pidato dari Kepala Badan POM RI dalam rangka HUT BPOM ke-16 yang bertemakan “Semangat Melayani dan Melindungi Masyarakat”. Dalam pidato tersebut, Beliau menyampaikan bahwa kita sebagai pegawai negara harus menghilangkan stigma negatif yang beredar di masyarakat, “Power yang kita miliki harus digunakan untuk kepentingan masyarakat, memfasilitasi masyarakat/pelaku usaha yang membutuhkan pelayanan dengan baik dan tetap mengikuti peraturan yang berlaku”.

Kemudian, dalam upacara ini diadakan penyematan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada pegawai yang telah mengabdi kepada negara lebih dari 10 tahun dan penghargaan kepada pegawai teladan tahun 2016 serta pegawai Favorit Bulan Januari 2017. Dengan diberikan penghargaan ini diharapkan para pegawai di lingkungan kerja Balai POM di Serang dapat lebih bersemangat untuk  meningkatkan kinerja sebagai aparatur sipil negara.

 

Balai POM di Serang

 



















KLARIFIKASI BPOM

Loading..