26 Mei 2017

Lindungi Masyarakat Indonesia dari Pangan Ilegal dan Substandar   |   Luas Wilayah Sumatera Utara Permudah Masuknya Produk Ilegal   |   Pemberitahuan Downtime Layanan SIMPONI   |   Badan POM Lakukan Perubahan dalam Pengawasan Obat dan Makanan   |   Sinergi Indonesia dan Jepang untuk Pastikan Keamanan Obat   |   SIARAN PERS Warisan Budaya Indonesia bagi Kesehatan dan Kecantikan, untuk Dunia   |   BKN Awards 2017: Badan POM Raih Penghargaan Dalam Tata Kelola Kepegawaian   |   Pengumuman Ralat Persyaratan Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II)   |   Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan   |   Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kepala Pusat Pengujian Obat dan Makanan Nasional Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2017   |  

HALOBPOM 1500533

@bpom_ri


Halaman utama >> BKN Awards 2017: Badan POM Raih Penghargaan Dalam Tata Kelola Kepegawaian

BKN Awards 2017: Badan POM Raih Penghargaan Dalam Tata Kelola Kepegawaian

10 Mei 2017 | 15:56 WIB (Hukmas)



JAKARTA - Badan POM kembali menorehkan prestasi di tahun 2017 ini. Badan POM yang diwakili oleh Deputi Bidang Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya, Suratmono menerima penghargaan untuk kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik Tingkat Lembaga Non-Kementerian dalam "BKN Awards 2017" yang digelar di Jakarta Convention Center, Rabu (10/05).

 

Penghargaan ini diberikan setelah dilakukan penilaian terhadap penerapan sistem manajemen kepegawaian di lingkungan Badan POM yang dinilai baik. Penilaian dilakukan oleh tim penilai dari BKN di tingkat pusat dan regional. Pemberian penghargaan dibagi untuk beberapa tingkat instansi, yaitu tingkat Kementerian Besar, Kementerian Kecil, dan Lembaga Non-Kementerian.

 

Penghargaan diberikan kepada lima institusi dari masing-masing tingkatan instansi tersebut. Selain Badan POM, BKN Awards 2017 untuk kategori Pengelola Kepegawaian Terbaik Tingkat Lembaga Non-Kementerian juga diterima oleh Badan Arsip Nasional RI; Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika; Badan SAR Nasional; dan Kepolisian Negara.

 

Penyerahan BKN Awards 2017 hari ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BKN 2017. Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, serta dihadiri sejumlah menteri antara lain Menteri Keuangan, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi, serta Komisioner ASN.

 

Dengan mengusung tema "Transformasi Digital dalam Manajemen ASN", BKN mengajak seluruh K/L pusat dan pemerintah daerah untuk bergerak menciptakan layanan kepegawaian berbasis digital. Tidak hanya pada layanan kepegawaian, ke depan K/L didorong agar mengoptimalkan penggunaan teknologi pada pelayanan publik guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Melalui Rakornas ini, diharapkan dapat terjadi koordinasi dan sinergitas dalam meningkatkan kualitas layanan kepegawaian maupun layanan publik. Hal ini untuk mewujudkan birokrasi yang lebih profesional di lingkup instansi pemerintah di Indonesia. HM-Herma

 

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat



















KLARIFIKASI BPOM

Loading..