Berita Aktual

Deputi III : “Sudah waktunya potensi muda yang visioner berkinerja dan berintegritas, mengisi jabatan tanpa harus melihat usia dan latar belakang”.

18 Juli 2017 12:01 WIB Dilihat 1098 Kali Hukmas

JAKARTA – Rotasi dan mutasi pejabat telah beberapa kali berlangsung guna mencapai komposisi yang ideal. Diperlukan orang-orang yang visioner dalam mengelola kondisi yang tidak menentu (disruption). Hal tersebut disampaikan Deputi Bidang Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya (Deputi III) Badan POM, Suratmono selaku pimpinan Apel rutin yang dilakukan Badan POM setiap tanggal 17 (17/07).

 

Membuat perencanaan yang mulanya berdasarkan masa lalu dan kondisi saat ini, kini harus didukung dengan perubahan mindset dengan cara memprediksi jauh ke depan kondisi yang akan datang yang penuh dengan ketidakpastian”, lanjutnya.

 

Terus membuka diri untuk bermitra, karena Badan POM tidak dapat melakukan pengawasan obat dan makanan sendiri. Meski sudah banyak kemitraan yang telah dilakukan Badan POM seperti dengan Kepolisian, Kejaksaan Agung, dan komponen masyarakat, namun perlu terus dikembangkan sehingga pengawasan obat dan makanan menjadi gerakan semesta yang melibatkan seluruh komponen bangsa, sehingga perlindungan kepada masyarakat lebih kuat.

 

“Terus semangat berkinerja menjawab tantangan dan kepercayaan masyarakat dengan kinerja kita”, tutupnya. HM- Rahman

 

Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat