Berita Aktual

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) CPNS BADAN POM TAHUN 2017

6 November 2017 16:14 WIB Dilihat 15043 Kali Kepegawaian

PENGUMUMAN
NOMOR: B-KP.02.01.2.242.11.17.5372

TENTANG

HASIL SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD)
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN
TAHUN 2017


Berdasarkan Surat dari Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor: K-230/V.131-4/14 tanggal 30 Oktober 2017 tentang Penyampaian Hasil SKD CPNS Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), bersama ini diumumkan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2017 yaitu Peserta yang memenuhi passing grade sebagaimana daftar yang tercantum dalam lampiran I.
  2. Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2017 tentang Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2017, bahwa Jumlah peserta yang dapat mengikuti seleksi kompetensi bidang paling banyak 3 (tiga) kali jumlah kebutuhan pada masing-masing Jabatan berdasarkan peringkat nilai seleksi kompetensi dasar.
  3. Sesuai Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Pengawas Obat dan Makanan Tahun 2017 yaitu Peserta yang dinyatakan LULUS SELEKSI SKD dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara sebagaimana daftar yang tercantum dalam lampiran II.
  4. Untuk jadwal dan lokasi pelaksanaan SKB akan diinformasikan selanjutnya. Bagi Peserta Seleksi agar selalu memantau website Badan POM (www.pom.go.id) atau e-rekrutmen.pom.go.id.
  5. Proses Seleksi CPNS Badan POM dilaksanakan secara transparan dan tanpa dipungut biaya apapun. Pelamar diharapkan berhati-hati dengan pihak lain yang menawarkan bantuan dan/atau menjanjikan kelulusan dalam sekelsi CPNS Badan POM.

 

Ketua Panitia Seleksi
Sekretaris Utama Badan POM

 TTD

Dra. Reri Indriani, Apt., M.Si

 

Lampiran:

1. Pengumuman

2. Lampiran 1 (Peserta yang memenuhi passing grade)

3. Lampiran 2 (Peserta yang memenuhi passing grade dan dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan Wawancara)