Berita Aktual

“Makanan Sehat “ SDIT Permata Hati Papua - 2018

12 Januari 2018 10:35 WIB Dilihat 113 Kali Balai Besar/Balai POM » Jayapura

20180112-As_Salam_1.jpg

 

 

Dalam rangka memberikan pendidikan dan pemahaman terhadap siswa / siswi tentang keamanan pangan, Balai Besar POM di Jayapura melalui bidang SerLIK mengawali rutinitas di tahun 2018 dengan memberikan penyuluhan tentang “makanan sehat”. Kegiatan penyuluhan ini merupakan permintaan dari  Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata Hati Yayasan As Salam Jayapura Papua yang diadakan di lapangan upacara SDIT Permata Hati, di ikuti oleh guru dan siswa kelas 1 – 6.

 

Materi yang di sampaikan dalam kegiatan ini tentang mengenal tiga bahaya dalam pangan, cara membaca label pada kemasan pangan dan cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan narasumber Kepala seksi LIK BBPOM di Jayapura Dyah Anggoro Asih, S.Farm., Apt dan Staf LIK Agustince Werimon, S.Farm., Apt.

 

Guru dan siswa / siswa yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias dan memberikan perhatian pada materi yang disampaikan, beberapa siswa  mampu menjawab dengan benar ketika di berikan pertanyaan tentang materi yang diberikan. Pihak sekolah berharap agar kegiatan ini dapat terus dilakukan diwaktu – waktu mendatang.

 

SerLIK BBPOM di Jayapura