Berita Aktual

Menyambung Tali Kasih

9 Februari 2018 13:57 WIB Dilihat 86 Kali Balai Besar/Balai POM » Palembang

Dalam rangka memperingati HUT Badan POM ke 17, Balai Besar POM di Palembang tidak hanya mengadakan berbagai macam lomba yang mengundang canda tawa, tetapi juga tetap menjaga tali kasih dengan berkunjung ke kediaman purnabakti Balai Besar POM di Palembang. Bertepatan dengan Puncak HUT Badan POM pada Kamis, 08 Februari 2018, Kepala Balai Besar POM di Palembang, Dra. Setia Murni, Apt ditemani Pejabat Struktural BBPOM di Palembang serta purnabakti BBPOM di Palembang.

Diawali mengunjungi kediaman Bapak alm. Irwansyah, S.Si., Apt, dilanjutkan berkunjung ke kediaman Bapak Drs. Jhon Hans Semendo, Apt, dan diakhiri dengan mengunjungi kediaman Bapak Supardi, yang menduduki jabatan terakhir sebagai Kepala Bidang Serlik, Kepala Bidang Pemdik dan Bendahara Rutin BBPOM di Palembang.

Sebagai wujud rasa syukur, pada kesempatan ini juga diberikan tali kasih kepada purnabakti yang dikunjungi. Kepedulian ini menunjukkan bahwa Purnabakti Badan POM tetap satu keluarga, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini seluruh karyawan/ti Balai Besar POM di Palembang tetap menjaga tali silaturahmi.