Berita Aktual

Bersama IKAWATI Wujudkan Makanan Aman dan Sehat

9 Februari 2018 14:28 WIB Dilihat 381 Kali Balai Besar/Balai POM » Banjarmasin

Pertemuan rutin Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kalimantan Selatan, Jumat tanggal 2 Februari 2018 yang dibuka oleh Ketua IKAWATI ibu Ike Yuniar Hikmat Ginanjar, pada pertemuan ini Kepala Balai Besar POM di Banjarmasin Bapak Drs. Sapari, Apt., M. Kes diberikan kesempatan untuk memberikan pencerahan tentang Keamanan Pangan.

Acara diselenggarakan di Aula Kanwil BPN Provinsi Kalimantan Selatan  dan dihadiri seluruh anggota IKAWATI kabupaten/kota se Kalimantan Selatan.

Begitu pentingnya pengetahuan tentang keamanan pangan, para peserta yang hadir sangat antusias untuk mengajukan beberapa pertanyaan tentang pangan dan bahaya yang berdampak terhadap kesehatan. Kepala BBPOM tidak membatasi pertanyaan hanya sebatas pangan saja, namun beliau mempersilakan kepada anggota IKAWATI yang hadir untuk menanyakan tentang Obat, Kosmetik, Obat Tradisional dan Suplemen Makanan.

Diakhir acara Ibu ketua IKAWATI menghimbau kepada seluruh anggotanya agar lebih hati-hati dalam memilih dan mengolah makanan untuk dikonsumsi.

Danjanganlupa “Cek KLIK”