Berita Aktual

TK Assumpta Kupang Belajar Keamanan Pangan

21 September 2019 18:20 WIB Dilihat 88 Kali Balai Besar/Balai POM » Kupang

Menjadikan anak-anak yang sehat, cerdas dan berakhlak merupakan salah satu visi Perguruan Bina Wirawan yang menjadi Yayasan yang menaungi Komunitas Sekolah Taman Kanak Kanak St. Maria Assumpta.

 

Dalam kegiatan puncak tema “Kebutuhan akan Pangan yang Aman dan Bergizi” sekolah menginisiasi kunjungan sekaligus belajar di luar sekolah. Balai POM adalah salah satu tempat yang dikunjungi untuk memberikan pengetahuan kepada 100 (seratus) orang murid-murid sekaligus komunitas sekolah sejumlah 32 (tiga puluh dua) orang Guru/Pegawai/Orang Tua tentang pentingnya Pangan yang Aman pada Jumat, 20 September 2019.

 

Dalam sambutannya Kepala Balai POM di Kupang menyambut baik kegiatan kunjungan, karena BPOM sebagai intansi yang menjalankan Misi Obat dan Makanan Aman meningkatkan Kesehatan Masyarakat dan Daya Saing bangsa, program Edukasi kepada semua lapisan masyarakat penting untuk dilakukan termasuk di dalamnya komunitas sekolah (TK).

 

Sr. Leonita, CIJ, Kepala Sekolah TK St. Maria Assumpta, sangat mengapresiasi penerimaan yang luar biasa dari BPOM di Kupang, dan akan melanjutkan informasi Keamanan Pangan kepada relasi terdekat.

 

Anak-anak sangat senang mengikuti kegiatan Edukasi yang dikemas menarik dalam Pemutaran Film POMPI “Akibat Salah Makan”, Gerak dan Tari Lagu POMPI serta Quis yang dipandu Drs. Yoseph Nahak,Apt.,M.Kes, dimana murid yang bisa menjawab pertanyaan diberi hadiah Tumbler; Tas Bekal Handuk dan Pencil Case.

 

Mari Bersama Menyiapkan Generasi yang Sehat, agar Bangsa menjadi Kuat.

 

Balai POM di Kupang