Berita Aktual

Solidaritas BBPOM Di Serang Untuk Masyarakat Banten

8 April 2020 11:31 WIB Dilihat 376 Kali Balai Besar/Balai POM » Serang

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Serang menggelar aksi bakti sosial di Serang, Banten. Aksi bakti sosial bertajuk “ Solidaritas  untuk Masyarakat Banten” ini digagas oleh generasi  millennial (Genmil) BBPOM di Serang sebagai upaya untuk penanganan dan pencegahan Covid-19.

Penyerahan bantuan untuk tenaga medis dilakukan oleh Kepala BBPOM di Serang (Sukriadi Darma) kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Senin (06/4/2020).

Pada kesempatan tersebut BBPOM di Serang menyerahkan  bantuan berupa minuman susu, sarung tangan , multivitamin, masker medis, alat pelindung diri dan handsanitizer.

BBPOM di Serang berharap bantuan ini dapat bermanfaat buat tenaga medis yang saat ini sedang berjuang membantu memulihkan kondisi kesehatan pasien covid-19.

Aksi solidaritas ini tak berhenti. Berbekal rasa persudaraan dan keinginan untuk berbagi, rekan-rekan BBPOM di Serang dengan sabar menyusuri jalanan Kota Serang dimana  Paket sembako dan  paket APD dibagikan kepada masyarakat yang ditemui.

Dalam upaya mensosialisasikan pencegahan penularan Covid-19, BBPOM di Serang mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker bila berada diluar rumah dan rajin mencuci tangan.

BERSAMA KITA LAWAN PANDEMI COVID-19

 

Balai Besar POM di Serang