Berita Aktual

BBPOM Pontianak Lakukan KIE dengan Tema Menuju Kelurahan Pangan Aman Bersama PKK Kota Pontianak

2 Juli 2020 15:59 WIB Dilihat 276 Kali Balai Besar/Balai POM » Pontianak

Selasa (30/06), BBPOM di Pontianak melakukan sosialisasi virtual KIE Obat dan Makanan Aman Kepada Masyarakat bersama Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak bertempat di Pontive Center Kota Pontianak, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak.

Kegiatan yang mengangkat tema "Menuju Kelurahan Pangan Aman" ini dibuka oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Pontianak, Ibu Nor Hasanah Bahasan mewakili Ketua TP PKK Kota Pontianak, Dr. Dra. Yanieta Arbiastutie, Apt, MM., M.Sc. Hadir pula sebagai Narasumber, Ketua Pokja 4 TP PKK Kota Pontianak, dr. Darmanelly, M.Kes., Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi, Marry Oktovina Dameria, S.Si., Apt., MH., dan PFM Ahli Muda Bidang Informasi dan Komunikasi, Irma Eprilina, S Farm., Apt, yang dihadiri pengurus dan anggota TP PKK Kota Pontianak, DPW Kota Pontianak dan kader keamanan pangan di kelurahan.

Melalui kegiatan KIE ini diharapkan dapat terwujudnya kemandirian masyarakat untuk mengkonsumsi pangan yang aman, serta dapat menumbuhkan dan meningkatkan produktifitas UMKM produk unggulan pangan sekaligus perekonomian keluarga khususnya di kota Pontianak.