Bazar Ramadhan 2010

03-09-2010 Umum Dilihat 1975 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Pada tanggal 2 September Badan POM melaksanakan kegiatan bazar dalam rangka menyambut hari raya idul fitri 1431 H. Acara tahunan yg rutin dilaksanakan oleh Badan POM ini dibuka oleh Kepala Badan POM RI Ibu Dra Kustantinah, Apt., M.App.Sc. Ikut hadir juga dalam acara tersebut Sektama Badan POM Ibu dr. Mufrihatu Hayatie Rifaie, MPH , Deputi I Ibu Dra Lucky Slamet, MSc serta turut hadir pula beberapa pejabat eselon II. Acara yang dimulai pada pukul 9.00 Wib diikuti oleh 60 peserta yang mana terdiri dari pegawai Badan POM dan pedagang kaki lima lain di luar Badan POM

Beraneka ragam jajanan, mulai dari makanan untuk berbuka puasa, pernak pernik aksesoris, hingga peralatan elektronik dijual di acara bazar tersebut. Walaupun turun hujan turun sebentar, tapi tidak mengurangi antusias para peserta dan pembeli yang ingin membeli barang-barang yang di jual dengan harga yang relative murah.

Dalam kesempatan tersebut, Badan POM juga membagi-bagikan doorprice kepada pegawai-pegawai Badan POM. Doorprice dengan hadiah utama tv dan kulkas tersebut, ikut menarik perhatian pegawai Badan POM untuk ikut memeriahkan acara tahunan Badan POM tersebut. Penyerahan Hadiah Doorprice di berikan langsung oleh kepala Badan POM RI.

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana