Berpartisipasi dalam Acara Bobo Fair

26-06-2013 Umum Dilihat 1707 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan menggugah kesadaran generasi muda terhadap keamanan pangan secara mandiri melalui sistem informasi dan komunikasi berbasis web (klubpompi.pom.go.id) serta memotivasi mereka untuk berkreasi dan berdaya imajinasi dalam mendukung keamanan pangan maka Direktorat Surveilan dan Penyuluhan Keamanan Pangan berpartisipasi dalam acara Bobo Fair yang digelar pada tanggal 26-30 Juni 2013.

Stand/booth POMPI Badan POM RI melayani konsultasi seputar keamanan pangan dan membagikan Produk Informasi Keamanan Pangan (buku Lima Kunci untuk Anak Sekolah, leaflet/poster/gimmick) kepada para pengunjung. Selain itu pengunjung dapat melihat tayangan Iklan Layanan Masyarakat “3 (tiga) Bahaya” dan rekaman talksshow bertajuk PJAS bersama Ibu Kepala Badan POM RI serta display contoh produk pangan yang mengandung bahan berbahaya.

Khusus bagi pengunjung anak-anak, mereka dapat berkenalan langsung dengan POMPI (Maskot keamanan pangan Badan POM) dan berpose bersama. POMPI juga akan mengajak teman-teman untuk sejenak mewarnai , mengakses subsite klubpompi.pom.go.id (mengisi e notifikasi, e learning 5 (Lima Kunci Keamanan Pangan dan bermain Games ) dan menonton film petualangan POMPI.

Direktorat Surveilan dan Penyuluhan Keamanan Pangan

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana