Paguyuban Pensiunan Balai Besar POM Semarang

25-04-2008 Umum Dilihat 2370 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

PAGUYUBAN KELUARGA BESAR PENSIUNAN BALAI BESAR POM DI SEMARANG

Untuk melestarikan jalinan silaturrakhmi dan komunikasi antar pegawai dengan mantan pegawai di lingkungan Balai Besar POM di Semarang, pada hari Jum’at, tanggal 25 April 2008 bertempat di Aula Balai Besar POM telah di deklarasikan pendirian “Paguyuban Keluarga Besar Pensiunan Balai Besar POM di Semarang” dengan disaksikan oleh Drs. Maringan Silitonga, Apt., MKes selaku Kepala Balai Besar POM di Semarang.

Paguyuban ini dibentuk dengan motto “Bekerja Dengan Ikhlas Tanpa Beban Dan Silaturakhmi Sebagai Sumber Motivasi” dan mempunyai misi utama, yaitu mengadakan pertemuan-pertemuan anggota sebagai ajang silaturakhmi, membantu/saling membantu antar anggota serta ikut memiliki (andarbeni) Balai Besar POM dalam kerangka Ikatan Keluarga Besar Balai POM di Semarang.

Keanggotaan paguyuban diharapkan adalah semua pensiunan pegawai, pensiunan mantan pegawai yang pernah bekerja di Balai Besar POM di Semarang termasuk semua Kepala Balai POM yang sudah pensiun.

Untuk pertama kali, telah terpilih pengurus paguyuban, yaitu Drs. Sis Endar Soeprianto, Apt sebagai Ketua, Moch. Ihsan, SH sebagai Sekretaris, dan Drs. Soenardi, Apt, MM sebagai Penasehat. (bdp)

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana