Pelantikan Beberapa Pejabat Struktural di Lingkungan Badan POM

03-05-2006 Umum Dilihat 3929 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kinerja organisasi Badan Pengawas Obat dan Makanan, telah dilakukan promosi dan mutasi pejabat struktural di lingkungan Badan POM.

Pada 27 April 2006, telah dilantik :

  1. Kepala Bagian Renstra dan Organisasi - Biro Perencanaan dan Keuangan yang baru yaitu : Dra. Mauizzati Purba, Apt (sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Pengembangan Diklat - Biro Umum)
  2. Kepala Bagian Program dan Anggaran - Biro Perencanaan dan Keuangan yang baru yaitu : Drs. Arustiyono, Apt, MPH (sebelumnya adalah Kepala Bagian Renstra dan Organisasi - Biro Perencanaan dan Keuangan)
  3. Kepala Bagian Pengaduan Konsumen - Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat yang baru yaitu : Dra. Endang Setyawati Dawoed, Apt (sebelumnya adalah Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga - Biro Umum)
  4. Kepala Bagian Pengembangan Pegawai - Biro Umum yang baru yaitu : Ema Setyawati, S.Si, Apt, ME (sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Data dan Evaluasi - Biro Perencanaan dan Keuangan)
  5. Kepala Bagian Perlengkapandan Rumah Tangga - Biro Umum yang baru yaitu : Drs. Syafrizal, Apt (sebelumnya adalah Kepala Sub Bgaian Perencanaan Pegawai - Biro Umum)
  6. Kepala Bidang Informasi Keracunan - Pusat Informasi Obat dan Makanan yang baru yaitu : Dra. Riolina Ida Lamtiur Panggabean, Apt, M.Kes (sebelumnya adalah Kepala Bagian Pengembangan Pegawai - Biro Umum)
  7. Kepala Bidang Produk Terapetik Pusat Riset Obat dan Makanan yang baru yaitu : Dra. Darmawaty Malik, Apt  (sebelumnya adalah Kepala Kepala Bidang Informasi Keracunan - Pusat Informasi Obat dan Makanan)
  8. Kepala Bidang Produk Biologi Pusat Pengujian Obat dan Makanan Nasional yang baru yaitu : Dra. Kusmiaty, Apt, MPharm (sebelumnya adalah Kepala Seksi Vaksin - Pusat Pengujian Obat dan Makanan Nasional)
  9. Kepala Sub Direktorat Standardisasi Bahan baku dan Bahan Tambahan Pangan - Dit Standardisasi Produk Pangan yang baru yaitu : Dra. Elin Herlina, Apt (sebelumnya adalah Kepala Seksi Standardisasi Produk Pangan Fungsional - Dit. Standardisasi Produk Pangan)
  10. Kepala Sub Bagian Data dan Evaluasi - Biro Perencanaan dan Keuangan yang baru yaitu : Yuli Ekowati, S.Si, Apt  (sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Besar POM di Mataram)
  11. Kepala Sub Bidang Layanan Informasi Keracunan yang baru yaitu : Drs. Mohd. Faizal, Apt, MPPM (sebelumnya adalah Kepala Seksi Layanan Informasi Konsumen Balai Besar POM di Samarinda)
  12. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kepegawaian - Biro Umum yang baru yaitu : Drs. Apep Temy (sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Biro Umum)
  13. Kepala Sub Bagian Pengembangan Diklat - Biro Umum yang baru yaitu : Diah Suryaningtyas, S.Si, Apt (sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Biro Umum)
  14. Kepala Sub Bagian Tata Usaha - Pusat Penyidikan Obat dan Makanan yang baru yaitu :  Drs. Mohammad Alibata Harahap, Apt, M.Kes (sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Pusat Penyidikan Obat dan Makanan)
  15. Kepala Sub Bidang Layanan Informasi Obat - Pusat Informasi Obat dan Makanan yang baru yaitu : Dra. Tri Asti Isnariani, Apt, MPharm (sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Pusat Informasi Obat dan Makanan)
  16. Kepala Seksi Standardisasi Produk Pangan Fungsional - Dit. Standardisasi Produk Pangan yang baru yaitu : Yeni Restiani, S.Si, Apt (sebelumnya adalah Fungsional Umum pada Dit. Standardisasi Produk Pangan)
Diucapkan Selamat kepada pejabat baru tersebut, semoga hal ini akan menjadikan perkuatan organisasi Badan POM terutama dalam menyongsong tantangan ke depan yang semakin berat. Selamat dan sukses!

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana