Pemanfaatan Vicon untuk Menunjang Efisiensi Kinerja Kepala Badan POM dalam Rangka Reformasi Birokrasi

24-01-2012 Umum Dilihat 1799 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Pada tanggal 24 Januari 2012 bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Pusat Badan POM RI, telah dilaksanakan acara perkenalan Kepala Badan POM baru, yaitu Dra. Lucky S. Slamet, Apt., M.Sc yang sebelumnya, menjabat sebagai Deputi Bidang Pengawasan Produk Terapetik, dan Napza di Badan POM.

Acara ini dihadiri oleh pejabat struktural Eselon I dan II serta Kepala Balai Besar POM di Jakarta, Kepala Balai Besar POM di Pekanbaru, dan Kepala Balai POM di Kupang. Pada acara tersebut hadir pula mentor Badan POM, Ibu Dra. Kustantinah, Apt, MAppSc.

Acara dilaksanakan dengan memanfaatkan fasilitas Video Conference (Vicon) sehingga dapat terlihat jelas pengaruhnya terhadap efesiensi kinerja semua elemen terutama Kepala Badan POM dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Acara dialog interaktif ini melibatkan seluruh pejabat struktural di 31 Balai Besar/Balai POM di seluruh Indonesia.

Dalam acara ini, Ibu Lucky menyampaikan pesan, "Mari Kita bersatu padu untuk kepentingan bersama demi kemajuan Badan POM". Dan tak lupa pula pada kesempatan tersebut, Ibu Kustantinah dengan sangat bijaksana berpesan agar pelaksanaan Quality Management System (QMS), Reformasi Birokrasi harus tetap berjalan guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pemerintah khususnya di lingkungan Badan POM sebagai wujud peningkatan kualitas pelayanan publik.

�

Pusat Informasi Obat dan Makanan

�

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana