Pembinaan BBPOM di Padang

02-04-2011 Umum Dilihat 1987 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Pada tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2011 BBPOM Padang kedatangan Ibu Sestama, dr. Hayatie Amal, MPH bersama rombongan yang dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala Balai Besar POM Padang, Drs. Arafah madjid, Apt, MM dan Pejabat struktural meninjau seluruh ruangan dan Laboratorium kemudian dilanjutkan dengan pertemuan di Aula Padang Arafah dengan seluruh pejabat struktural.

Dalam arahannya ibu sestama menyampaikan bahwa BBPOM di Padang termasuk 10 Besar dalam membahas kebijakan operasional dalam mencari akar permasalahan dan mencarikan solusinya, dimana masukan dijadikan untuk meningkatkan kinerja. Pembinaan ini bertujuan untuk proses percepatan revitalisasi peran pusat dan daerah. BBPOM Padang adalah ujung tombaknya pengawasan dimana pengujian adalah backbone pengawasan, pemdik adalah tonggak backbone, serlik adalah gincu atau kosmetik sedangkan tata usaha adalah kesejahteraan.

Pertemuan dilanjutkan besoknya tanggal 1 April dengan pejabat struktural seluruh staf dimana Kepala Balai Besar POM di Padang mempresentasikan kondisi terkini BBPOM di Padang dan arahan dari Ibu Sestama dan rombongan dilanjutkan dengan diskusi dan Tanya jawab dan seluruh peserta sangat antusias mengikutinya dengan banyaknya pertanyaan dari peserta.

 

BBPOM di Padang

 

 

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana