Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan

28-05-2013 Umum Dilihat 2421 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Jumat, 24 Mei 2013, bertempat di di Aula gedung C Badan POM RI, telah dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan penyerahan memori jabatan Kepala Balai Besar POM yang disaksikan oleh Sekretaris Utama Badan POM, dr. M. Hayatie Amal, MPH.
Setijab dilakukan antara:

  1. Kepala Besar Balai POM di Jakarta (dari Dra. Sri Rahayu, Apt, M.Si kepada Dra. Sri Utami Ekaningtyas, Apt, MM ).
  2. Kepala Balai Besar POM di Mataram (dari Dra. Sri Utami Ekaningtyas, Apt, MM kepada Drs. Mohammad Ali Bata Harahap, Apt, M.Kes).
  3. Kepala Balai Besar POM di Pontianak (dari Drs. Mohammad Ali Bata Harahap, Apt, M.Kes kepada Dra. Corry Panjaitan, Apt ).
  4. Kepala Balai Besar POM di Denpasar (dari Dra. Corry Panjaitan, Apt kepada Dra. Endang Widowati, Apt ).

Dalam sambutan sekaligus arahannya, Sekretaris Utama memberikan ucapan selamat kepada Kepala Balai Besar POM yang menduduki jabatan baru. Beliau menyampaikan bahwa yang diserahterimakan adalah hak, tapi dalam setiap hak ada kewajiban yang harus dilakukan sekaligus tanggung jawab. Semua hal tersebut mempunyai dampak terhadap apa yang kita lakukan, sehingga ke depan tantangan tersebut dapat dijawab dengan komitmen yang tinggi, dan kemitraan dengan pemerintah daerah.

Diharapkan, Kepala Balai Besar POM selaku pimpinan tertinggi di unit/ daerah, agar dapat memotivasi dengan memberikan program-program dan kegiatan yang dapat memberikan daya ungkit tinggi.

Selamat bekerja dan sukses untuk kita semua.

Biro Hukmas


Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana