Pengumuman Hasil Seleksi TKD CPNS Badan POM TA 2012

03-10-2012 Umum Dilihat 2996 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

 

PENGUMUMAN
NOMOR : KP.02.02.242.09.12.06941
TENTANG

HASIL SELEKSI TES KOMPETENSI DASAR
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
BADAN PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN
TAHUN ANGGARAN 2012

Berdasarkan Surat Panitia Pengadaan CPNS Nasional Nomor R/129/S.PAN-RB/9/2012 tanggal 19 September 2012 tentang Daftar Nilai Peserta Tes Kompetensi Dasar Seleksi CPNS Tahun 2012 dan hasil validasi data, dengan ini ditetapkan :

  1. Nama-nama peserta seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan POM Tahun Anggaran 2012 yang dinyatakan lulus Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan memenuhi syarat untuk mengikuti ujian tahapan selanjutnya yaitu Tes Kompetensi Bidang Tahap II dan Wawancara, sebagaimana terlampir pada Lampiran I.
  2. Penetapan jumlah peserta seleksi yang memenuhi syarat untuk mengikuti ujian tahapan selanjutnya (Tes Kompetensi Bidang) sebesar 3 x (tiga kali) dari jumlah formasi berdasarkan urutan ranking nilai kompetensi dasar. Seluruh peserta ujian tulis dapat melihat nilai Tes Kompetensi Dasar pada website Kementerian PAN dan RB ( www.menpan.go.id ).
  3. Pengumuman Kelulusan Ujian Tulis Tes Kompetensi Bidang Tahap I (TKB I) yang semula akan diumumkan hari Jumat tanggal 28 September 2012 dibatalkan, dan nilai TKB I, TKB II, hasil psikotest dan wawancara merupakan dasar bagi penetapan peserta yang dinyatakan akan mengisi formasi CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2012.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :

  1. Peserta seleksi yang namanya tercantum dalam Lampiran I dapat mengikuti ujian tahapan selanjutnya, yaitu ujian tulis Tes Kompetensi Bidang Tahap II (TKB II) dan Wawancara yang akan dilaksanakan di Badan POM Pusat atau Balai Besar/Balai POM setempat.
  2. Ujiantulis TKB II akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 Oktober 2012.

Wawancara akan dilaksanakan pada hari Selasa - Rabu tanggal 16-17 Oktober 2012 sesuai jadwal urutan wawancara di masing-masing lokasi (Badan POM Pusat atau Balai Besar/Balai POM setempat).

Pengumuman pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS Badan POM akan dilaksanakan pada 1 November 2012.

  1. Dalam mengikuti ujian tulis TKB II dan wawancara peserta diwajibkan :
    1. Menunjukkan asli :
      1. “Tanda Peserta Seleksi CPNS Badan POM Tahun Anggaran 2012” yang telah diotentifikasi oleh Panitia pada saat seleksi ujian tulis Tes Kompetensi Dasar.
      2. Kartu Tanda Pengenal (KTP/SIM).
    2. Menyerahkan :
      1. Hasil psikotes dalam amplop tertutup dan tersegel oleh pihak yang melakukan psikotes. Psikotes dilakukan oleh Psikolog (Industri dan Organisasi) yang telah mendapat Surat Rekomendasi Ijin Praktek (SRIP) dari Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI). Surat pengantar untuk melakukan psikotes (Lampiran II) dapat diunduh melalui situs Badan POM RI ( www.pom.go.id ) atau situs penerimaan CPNS Badan POM ( http://e-rekrutmen.pom.go.id pada menu Download).
      2. Formulir Daftar Riwayat Hidup yang telah diisi lengkap (Lampiran III).
  2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi ujian tulis Tes Kompetensi Dasar (TKD) tetapi tidak mengik uti TKB II dan wawancara, dianggap gugur.
  3. Berkas lamaran yang telah diserahkan kepada Tim Pengadaan CPNS Badan POM RI tahun 2012 tidak dapat diminta kembali dan menjadi milik panitia pengadaan CPNS Badan POM RI tahun 2012 .
  4. Pengadaan CPNS Badan POM tahun anggaran 2012 tidak dilakukan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun .
  5. Keputusan Tim Pengadaan CPNS Badan POM tahun anggaran 2012 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Tim Pengadaan CPNS
Badan POM Tahun Anggaran 2012

Ketua

ttd

dr. M. Hayatie Amal, MPH
NIP.19540528 198203 2 001

Berita terkait:

Lampiran Hasil Seleksi Tes Kompetensi Dasar
Pengumuman Tes Kompetensi Dasar (e-Rekrutmen)

 

 

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana