Ramadhan sebagai Titik Balik untuk Melakukan Revolusi Mental secara Paripurna

03-07-2015 Umum Dilihat 1967 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Pada tanggal 2 Juli 2015 bertempat di Aula Gedung C Badan POM RI telah dilakukan buka puasa bersama keluarga besar Badan POM. Acara ini dihadiri oleh pegawai dan pejabat Badan POM serta Pengurus Paguyuban Purnabakti Badan POM.

 

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bulan Ramadhan 1436 H yang telah menjadi agenda rutin Badan POM setiap tahun disamping kegiatan lainnya,seperti bazaar Ramadhan, mudik bersama dan halal bihalal.

 

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan dan kemuliaan. Bulan Ramadhan dapat dijadikan sebagai sarana introspeksi dan memperbanyak amal ibadah salah satunya dengan bekerja dengan sungguh-sungguh.

 

Sejalan dengan Kebijakan Bapak Presiden Jokowi untuk melakukan revolusi mental, kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai titik balik untuk mereformasi diri menjadi insan PNS yang memiliki dedikasi dan etos kerja untuk melayani masyarakat. Salah satu caranya dengan peningkatan pelayanan publik yang tercermin dari semangat bekerja PNS menjadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai sarana ibadah. Wujud pelayanan tersebut tercermin dari senyuman dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan semata-mata mengharapkan ridho Tuhan Yang Maha Esa.

 

Hal ini yang disampaikan oleh Kepala Badan POM dan Ustad Amirsyah selaku penceramah dari MUI yang menekankan bahwa bulan puasa adalah momentum untuk mereformasi diri menjadi lebih baik.

 

 

Sekretaris Utama Badan POM

 



Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana