Rapat Penyiapan Bahan dan Materi KIE

13-09-2013 Umum Dilihat 1867 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Umum

Rapat Pembahasan Realokasi Efisiensi dana APBN-P dan Penyiapan Bahan & Materi KIE tahun 2013 oleh Balai POM di Palu dilaksanakan pada tgl 12-13 September 2013 di Kota Palu. Rapat pembahasan ini dihadiri oleh 21 orang peserta antara lain pejabat lintas sektor (Dinas Kesehatan) dari 3 (tiga) Kabupaten yang dipilih sebagai wilayah/tempat dilaksanakannya kegiatan KIE (Komunikasi Informasi dan Edukasi) yaitu Kab.Poso, Kab.Tojo Unauna, Kab.Parimo.

Dalam sambutan dan arahannya Kepala Balai POM di Palu (Drs. Johnny Dera, Apt) menyampaikan bahwa maksud dan tujuan efisiensi dana dan KIE di daerah_daerah di seluruh Indonesia dalam rangka pemberdayaan masyarakat dalam mendukung program AN-PJAS, GN-WOMI dan Pasar Bebas Bahan Kimia Berbahaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Indonesia. Rapat pembahasan dipimpin oleh Drs.Jabbar Rasyid Apt. (Kasi.Serlik Bpom Palu).

Dalam rapat ini, lintas sektor di kabupaten memberikan saran dan pendapat tentang materi yang di butuhkan di daerah mereka masing masing, sehingga penyampaian KIE dapat tepat sasaran.

Balai POM di Palu


Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana