Pemberitahuan Pelaksanaan Downtime Sistem Simponi dan INSW

14-10-2023 Dilihat 1459 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

Kepada Yth, Pengguna Layanan Publik Badan POM dengan Fasilitas Pembayaran Simponi dan Layanan Ekspor-Impor.

Sehubungan dengan adanya pelaksanaan kegiatan migrasi Infrastruktur Modul Penerimaan Negara (MPN), Sistem INSW (Indonesia National Single Window) dan Sistem Informasi PNBP Online (Simponi) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, dengan ini diberitahukan hal-hal sebagai berikut :

 1. Ditjen Perbendaharaan selaku pengelola sistem MPN akan melaksanakan kegiatan migrasi infrastruktur Sistem MPN yang akan dilaksanakan pada : Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB s/d Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 05.00 WIB dan berdampak pada penghentian layanan pada biller (Simponi web-portal dan api-service) serta layanan pembayaran PNBP melalui channel pembayaran perbankan/lembaga persepsi lainnya.

 2. LNSW (Lembaga National Single Window) selaku pengelola Sistem INSW akan melaksanakan kegiatan migrasi infrastruktur Sistem INSW yang akan dilaksanakan pada : Sabtu, 14 Oktober 2023 pukul 16.00 WIB s/d Minggu, 15 Oktober 2023 pukul 13.00 WIB dan berdampak pada penghentian layanan publik Badan POM yang terintegrasi dengan Sistem INSW (ebpom.pom.go.id).

3. Ditjen Anggaran selaku pengelola sistem Simponi akan melaksanakan kegiatan migrasi infrastruktur Simponi yang akan dilaksanakan pada : Jum’at, 27 Oktober 2023 pukul 22.00 s/d Sabtu, 28 Oktober 2023 pukul 05.00 WIB dan berdampak pada penghentian layanan pada Simponi webportal dan api-service, sementara untuk layanan pembayaran PNBP melalui channel pembayaran perbankan/lembaga persepsi lainnya tetap dapat dilakukan.

4. Agar kepada pengguna layanan publik Badan POM dengan fasilitas pembayaran SIMPONI dan layanan ekspor - impor dapat menyesuaikan dengan kondisi tersebut.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Kepala Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

 

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana