Penjelasan Badan POM RI Tentang Beredarnya Permintaan Partisipasi Ucapan Ulang Tahun Badan POM RI

10-03-2022 Dilihat 6132 kali Pusat Data dan Informasi Obat dan Makanan

PENJELASAN BADAN POM RI

Tentang

Beredarnya Permintaan Partisipasi Ucapan Ulang Tahun Badan POM RI

 

Sehubungan dengan beredarnya surat Permintaan Partisipasi Ucapan Ulang Tahun Badan POM yang mengatasnamakan Deputi Bidang Pengawasan Obat, Obat Tradisional, Makanan, Kosmetik dan Produk Komplemen, Badan POM memandang perlu untuk menyampaikan hal berikut:

  1. Badan POM tidak pernah menerbitkan surat permintaan partisipasi ucapan ulang tahun dalam bentuk iklan kemitraan di media nasional atau media apapun yang ditujukan kepada pelaku usaha.
  2. Badan POM tidak pernah bekerja sama dengan media atau pihak manapun termasuk CV Mitra Gitaniel Promosindo untuk menerbitkan iklan kemitraan ucapan ulang tahun Badan POM RI.
  3. Badan POM telah menerbitkan klarifikasi/penjelasan pers melalui website Badan POM pada tahun-tahun sebelumnya terkait surat dengan substansi serupa.
  4. Badan POM mengimbau kepada seluruh masyarakat termasuk pimpinan perusahaan/pelaku usaha yang menerima surat permintaan partisipasi ucapan ulang tahun dalam bentuk iklan kemitraan tersebut untuk mengabaikannya.

 ___________________________________________________________________________________________________

Apabila masyarakat memerlukan informasi lebih lanjut atau menyampaikan pengaduan, dapat menghubungi lapor.go.id, Contact Center HALOBPOM 1-500-533 (pulsa lokal), SMS 0812-1-9999-533, WhatsApp 0811-9181-533, e-mail halobpom@pom.go.id, Instagram @BPOM_RI, Facebook Fanpage @bpom.official, Twitter @BPOM_RI, atau Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Balai Besar/Balai/Loka POM di seluruh Indonesia.

 

 

Apabila masyarakat memerlukan informasi lebih lanjut atau menyampaikan pengaduan obat dan makanan, dapat menghubungi lapor.go.id, Contact Center HALOBPOM 1-500-533 (pulsa lokal), SMS 0812-1-9999-533, WhatsApp 0811-9181-533, e-mail halobpom@pom.go.id, Instagram @BPOM_RI, Facebook Page @bpom.official, Twitter @BPOM_RI, atau Unit Layanan Pengaduan Konsumen (ULPK) Balai Besar/Balai/Loka POM di seluruh Indonesia.

Bagikan:

Klik disini untuk chat via WhatsApp!+
Sarana